Minggu, 25 Maret 2018

CURRENT



Bagaimana cara kerja Saat Ini?

Saat ini adalah generasi berikutnya dari streaming media, itu adalah blockchain-diaktifkan, ekosistem streaming insentif, itu akan membiarkan pengguna untuk memilih bagaimana streaming, dan mereka akan membayar untuk media. Ini adalah platform yang menggabungkan daftar konten hebat dari jaringan media populer sehingga pengguna dapat memiliki lokasi terpusat untuk melihat media terbaik. Apa yang lebih baik adalah Current akan memberi imbalan kepada pengguna untuk waktu streaming, pembagian konten, dll.

Apa token saat ini?

Saat ini juga memiliki token, itu disebut CRNC (diucapkan "mata uang"), itu adalah token jaringan media. Cara mendapatkan CRNC cukup lurus dan mudah, Anda hanya perlu melakukan streaming konten yang Anda suka di Platform Saat Ini. Platform ini menawarkan berbagai konten media, dan Anda dapat menonton film / video, mendengarkan musik / podcast, dll. Saat ini juga mengumpulkan banyak konten populer, saya yakin Anda akan menemukan apa yang Anda suka di sana.

Pra-penjualan untuk Saat Ini akan segera dimulai, Anda tidak ingin melewatkannya. Anda dapat memeriksa situs web mereka (https://tokensale.current.us/) untuk lebih jelasnya.




Garis waktu:


Tim Inti dan Kontributor:

c6.png

Bergabunglah dengan Program Referensi Current

Gabung di link ini: https://referral.current.us/

Berikut ini beberapa tautan penting jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Ini:


Penulis: the lucky
mew: 0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...