Kamis, 15 Maret 2018

Globaltalent - Mendesentralisasi Olahraga Untuk Powered Blockchain Di Revolution

Globaltalent - Mendesentralisasi Olahraga Untuk Powered Blockchain Di Revolution


The GLOBATALENT Foundation  sebuah proyek blockchain publik, akan bertanggung jawab untuk memastikan dan menerapkan semua komitmen fair play dan mendorong industri olahraga yang adil untuk mempromosikan nilai-nilai seperti pengorbanan, komitmen, fair play, usaha, ketekunan, tekad, disiplin, kerendahan hati. dan kejujuran.

Yayasan GLOBATALENT akan mengembangkan alat yang memungkinkan klub atau pemain menjual hak mereka (hak olahraga, citra, dan pendapatan masa depan) kepada penggemarnya. Klub dan pemain dapat didanai dengan penjualan sebagian dari pendapatan masa depan mereka dan melanjutkan karir atau musim mereka. Platform akan benar-benar GRATIS untuk mereka semua dan akan mengecualikan pihak ketiga.


GLOBATALENT adalah pasar terdesentralisasi dimana investor dan penggemar dapat berinvestasi di klub atau pemain dan mendapatkan keuntungan dengan membeli dan menjual keuntungan masa depan yang dijamin hak gambar, transfer pemain, uang hadiah, gaji, tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya yang mereka terima.

Saat ini, mensponsori hak, mentransfer hak dan banyak hak lainnya yang terlibat dalam olahraga, dipusatkan hanya pada beberapa perusahaan atau agensi. Untuk mentransfer pemain sepak bola (soccer) hanya ada beberapa agen utama yang menguasai hampir 100% dari keseluruhan pasar. Baru-baru ini, FIFA (Federasi Federasi Sepak Bola Internasional) melarang Hedge Funds dalam sepak bola sehingga mereka tidak dapat mengendalikan fair play finansial. Olahraga harus menjadi milik penggemar dan bukan untuk beberapa orang terpilih. Kita harus memiliki olahraga terdesentralisasi dimana penggemar dapat berinvestasi dalam idola olahraga dan teladan mereka. Saat ini, penggemar yang mencintai timnya hanya bisa menjadi pendukung dan tidak memiliki hak lain.

Solusi Hak-hak Olahraga yang Terdesentralisasi:
Solusi untuk Klub
GLOBATALENT akan membantu klub menerima dukungan finansial, mendesentralisasi industri olahraga dan memungkinkan penggemar berinvestasi dalam tim mereka untuk mencapai keuntungan. Melalui platform GLOBATALENT, klub akan melakukannya
mampu menjual dan memberi tolak ukur hak mereka dan menerima keuntungan dan keuntungan terlebih dahulu sambil menikmati penampilan pemain all-star mereka.

Solusi untuk Olahragawan
GLOBATALENT akan memungkinkan pemain muda untuk menjual sebagian dari pendapatan masa depan mereka tanpa harus memiliki hipotek abadi dalam hidup mereka. Fans akan tertarik untuk mendukung pemain berbakat muda dan mendapat untung untuk melakukannya. Komunitas GLOBATALENT akan memastikan bahwa atlet muda memiliki kesempatan untuk mengelola kehidupan mereka sendiri dan mendapatkan keuntungan dari bakat mereka sendiri.

Set awal platform akan melalui dasbor penjualan kerumunan yang dapat diakses melalui www.globatalent.io yang menawarkan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 Token GLOBA awal (GBT). GBT akan didistribusikan dalam dua penjualan orang:
(1) pra-penjualan pribadi
(2) diikuti oleh orang banyak.
350.000.000 GBT akan dikecualikan dari penjualan orang banyak yang dijelaskan di bawah bagian "GBT RESERVE" setelah token 850 juta GLOBAL awal dibuat.

Pra-penjualan pribadi
40% dari total penjualan orang akan ditawarkan kepada investor terakreditasi swasta dengan potongan 30% melalui Perjanjian SAFT (Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan).
Pra-penjualan pribadi akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018. Hanya Investor Terakreditasi yang dapat membeli GBT dalam penjualan ini, dengan menandatangani Perjanjian SAFT.
GBT ditawarkan: maksimum 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT

Penjualan Crowd Utama (Umum)
Diskon berikut akan ditawarkan:
(a) pembelian dari tanggal 21 Mei sampai 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%
(b) pembelian dari tanggal 24 Mei sampai 27 Mei 2018 = diskon bonus 10%, dan
(c) pembelian dari tanggal 28 Mei sampai 31 Mei 2018 = diskon bonus 0%.
Penjualan akan dibuka dari [*]. Tunduk pada perubahan yang akan diumumkan sebelum ICO
GBT ditawarkan: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39.000.000 USD = 0,13 $ / GBT

GGT Reserve
20% oleh Co-founder
7% oleh Penasihat
7% oleh Dana Cadangan
5% dari bonus penandatanganan Kemitraan
3% oleh Bounty Promosi
Crowd Sale 58% oleh Portfolio
Token Distribution Total dana: $ 61.000.000 USD untuk menjadi bagian dari menciptakan dunia yang terdesentralisasi. Distribusi GBT akan didukung awalnya oleh para pendiri dan penasihat, atlet dan institusi olah raga, yang akan dilibatkan sejak awal, seperti beberapa klub, atlet, dan lain-lain.

Penggunaan Token Revenue selama 5 tahun pertama


Pengembangan: (16%)
Pemasaran: (20%)
Operasi & Hukum: (10%)
Nilai Token Cadangan: (50%)
Cadangan: (2%)
Lainnya: (2%)


PETA JALAN


Untuk informasi lebih lanjut, web dan dukungan resmi:

Web: https://globatalent.com/
Whitepaper: https://globatalent.com/whitepaper/
Telegram: https://t.me/globatalent
Twitter: https://twitter.com/globatalent
Slack: https://globatalent.slack.com/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/globatalent/
Blog: https://medium.com/@Globatalent
Instagram: https://www.instagram.com/globatalent/
ANN - Token Sale: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2654545

Penulis : the lucky

Bitcoitalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1854458

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...