Kamis, 08 Maret 2018

Platform Penukaran DenganTelemedika Doktorik

Platform Penukaran DenganTelemedika Doktorik

1_A0caIYO-Ag9cmZiyyLoe5w.png
ICO Docademic - Blockchain token MTC yang aktif dan dengan bantuan AI (artificial intelligence) akan menjadi inovasi dalam bidang kesehatan keluarga, perawatan kesehatan dasar gratis.

Proyek DOCADEMIC PLATFORM akan menjadi platform layanan kesehatan global untuk target pemirsa yang antusias dengan layanan telemedicine video-medis (APP DOCADEMIC), yang disusun oleh dokter dan AI, yang sudah tersedia di 20 negara, yang digunakan oleh ribuan pengguna, memiliki satu set alat AI yang dibantu dan terkait dan memiliki jaringan sosial untuk komunitas medis (Docademic for Doctors). Alat yang terkait ini menghasilkan tingkat perawatan kesehatan dasar tertinggi, yang memungkinkan seseorang untuk memiliki akses terhadap manfaat dan pengetahuan tentang perawatan kesehatan yang menjamin teknologi medis sampai saat ini. Data pasien disimpan dengan aman dalam rantai blok dan akan memungkinkan pihak ketiga membuat dapps di atas buku catatan akademis.

Platform DOCADEMIC didasarkan pada blockchain, sehingga data routing pasien dan teknologi bantuan AI akan segera aktif dalam rantai blok. Dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan, ini menjadi sumber penting bagi pengguna yang memerlukan panduan mengenai masalah terkait kesehatan - sistem satu sentuhan yang menghubungkan pasien ke dokter melalui video telemedicine secara gratis dari negara manapun. pengguna berada. Semua informasi pasien akan dijamin dalam blockchain dan mewakili On-Ramp yang sempurna untuk layanan kesehatan.

Ada berbagai tawaran dari jaringan sosial DOCADEMIC untuk dokter, termasuk pendidikan kedokteran berkelanjutan, rujukan pasien, alat untuk dokter untuk digunakan dalam praktik, dan laporan epidemiologi real-time untuk semua pasien dan peneliti, platform DOCADEMIC menggabungkan jejaring sosial ke mengelola layanan high-end seperti laporan data epidemiologis real-time, pengobatan AI otomatis dan saran diagnostik untuk dokter di institusi atau praktik swasta, akses besar ke populasi pasien untuk kampanye pencegahan dan alat lanjutan DOCADEMIC, seperti catatan kesehatan elektronik yang dibantu oleh AI dan digital vademecum.

Pengguna DOCATEM PLATFORM akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Pengurangan risiko counterparty:

Platform aman dalam kaitannya dengan informasi yang tersedia kompatibel dengan regulator. DOCADEMIC diatur di Amerika Serikat, yang dikenal sebagai perusahaan regulator kesehatan yang paling ketat di dunia.

2. Peningkatan Efisiensi:

Dokter pengguna platform DOCADEMIC akan memiliki kemampuan untuk memperbarui pengetahuan mereka tentang perawatan lain tanpa harus mencari jurnal medis khusus secara langsung. Pembaruan ke surat kabar akan
dibuat melalui teknologi penerbitan DOCADEMIC yang real-time, dan harus segera dilakukan untuk dokter segera setelah artikel dipublikasikan.

3. Diagnosis yang lebih tepat untuk pasien:

Pengguna dokter dari platform DOCADEMIC memiliki kemampuan untuk melihat dan memilih diagnosis
disarankan oleh AI terpadu, yang berasal dari berbagai panduan klinis resmi. Hal ini akan memungkinkan dokter untuk mengambil keuntungan untuk meningkatkan inefisiensi dalam integrasi, kadang-kadang lebih lambat dari perawatan saat ini dalam perawatan
dalam sistem kesehatan.

M T C adalah token asli universal: TOKEN MEDICAL CURRENCY, MTC adalah bahan bakar yang akan menjadi kekuatan semua layanan yang ditawarkan oleh DOCADEMIC. DOCADEMIC sudah dalam negosiasi dengan institusi perawatan kesehatan, pemerintah dan mitranya untuk menjadikan MTC sebagai Token yang lebih disukai
layanan medis mereka yang ada dan yang ada saat mereka bermigrasi ke platform yang terdesentralisasi. Perkiraan masa depan adalah TCM akan digunakan dalam perawatan kesehatan di industri medis dan industri lainnya untuk berbagai keperluan, termasuk pembayaran dan pengiriman.

MTC Token Sale akan dimulai pukul 00:01 Waktu Standar Pusat (UTC -6 jam), 29 Januari 2018 dan berakhir pada pukul 00:00, Waktu Standar Pusat (UTC - 6 jam), 28 Februari 2018 (Periode Penjualan untuk kerumunan 1).

Video , disini kita dapat menyimak dan mempelajari tentang proyek DOCADEMIC :


Website: https://ico.docademic.com/

Platform telemedicine gratis: https://docademic.com/

ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2757588.0


Telegram: https://t.me/joinchat/GWeOM0Nc_R_htbcpJha7mA


Nama penulis : the lucky

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1854458

ETH : 0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...