Senin, 16 April 2018

Jadilah orang pertama di Investor Emas dan Berlian Dengan Platform Goldiam


Investasi adalah salah satu hal penting dalam perkembangan dunia bisnis. Dunia memaksa kita memahami bisnis dengan investasi langkah yang tepat. Begitu banyak pilihan investasi yang bisa kita gunakan, seperti di properti, saham, dan juga barang berharga seperti Emas dan Berlian.

Investasi barang berharga dalam bentuk seperti emas dan berlian masih menjadi primadona dalam dunia bisnis. Ini karena harga emas dan berlian yang cenderung stabil dan memiliki kemungkinan lebih besar mengalami kenaikan harga

Harga emas dunia yang lebih tinggi, serta antusiasme untuk kebutuhan berlian di dunia, membuat bisnis investasi ini akan sangat menjanjikan. Namun, bagaimana Anda bisa melakukannya? Dengan bantuan teknologi Blockchain mutakhir, Anda dapat memiliki Gold dan Diamonds dengan sangat mudah.

Goldiam - ICO Untuk Investasi Perhiasan Terbaik

Sebuah bisnis tidak akan bertahan lama jika tidak mampu mengadopsi perubahan. Bagaimana kita bisa menggunakan cara-cara konvensional di dunia modern seperti ini? Untuk itu, Goldiam menawarkan proyek yang berfokus pada investasi bisnis Emas dan Berlian.

Goldiam hadir dengan teknologi Blockchain di dalamnya. Dengan nilai investasi yang diproyeksikan akan terus tumbuh dan membawa hasil yang maksimal. Anda dapat memiliki Gold and Diamond dan mendapatkannya langsung kepada Anda. Anda dapat bertemu dengan pembeli lain, bahkan menemui penjual. Goldiam akan menjadi proyek hebat yang membawa model-model baru dalam dunia investasi barang-barang berharga.

Bagaimana Cara Kerja Goldiam?

Konsep digital yang digunakan oleh Goldiam bertujuan untuk memfasilitasi investasi aset di seluruh komunitas dunia. Melalui platform ini, Orang dapat berinvestasi di pasar Emas dan Berlian tanpa khawatir tentang penurunan suku bunga setelah penjualan karena solusi tanda tangan yang disediakan oleh Goldium.

Goldiam membawa Token bernama dengan GOL. Token ini akan menjadi alat pertukaran Anda untuk membeli atau menjual aset Anda melalui platform Goldiam. Goldiam menggunakan tiga alat untuk membuat platform berfungsi dengan sempurna, seperti:

1. Smart Gold dan Diamond
Hambatan dalam dunia Investasi Emas dan Berlian adalah ketika Anda ingin menarik aset Anda sesegera mungkin. Namun, ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan Goldiam untuk investasi Anda. Goldiam memungkinkan penggunanya untuk menarik aset mereka kapan pun Anda mau. Anda akan mendapatkan Gold atau Diamond Anda dengan mudah disertai dengan lisensi aset Anda. Dengan menggunakan teknologi Blockchain, transaksi Anda akan bebas risiko.

2. Dompet GoldiamBox
Di dunia investasi, ada Deposit dikenal. Begitu juga dengan Goldiam, melalui platform pengguna dapat menyetorkan dana atau aset mereka ke dalam GoldiamBox Wallet untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Anda hanya membutuhkan minimum satu bulan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan aset yang Anda miliki, karena Goldiam menjamin nilai investasi Anda yang tidak akan berkurang dan akan terus meningkat.

3. Platform GlobeUnion
Penggunaan teknologi canggih pada platform Goldian, memungkinkan Anda untuk mengakses platform ini di mana pun Anda berada. Pengguna dapat mengirim koin GOL atau menerimanya kapan saja tanpa syarat apa pun. Pengguna juga dapat dengan mudah membuat koin GOL ke mata uang digital lainnya atau menukarnya ke mata uang Fiat.

Informasi Penjualan Token

Total Token Supply akan menjadi 32.300.000 sementara Goldiam akan memberikan 28.300.000 Goldiam Tokens (GOL) dengan menaikkan (hard cap) 17.000 ETH di ICO-nya. ICO akan berakhir setelah batas ini tercapai atau jika tidak semua token yang tidak terjual akan dibakar setelah periode ICO. Tujuan Minimum (Soft Cap) untuk ICO ini adalah 2.000 ETH.

Informasi Link :



PENGGUNA BTT: the lucky
ETH : 0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...