Sabtu, 21 April 2018

NUMONEY EXCHANGE

Gambar terkait

NuMoney Exchange, layanan nubela.co, adalah pertukaran crypto Asia perintis yang menawarkan untuk menghilangkan hambatan tradisional untuk membeli dan menjual cryptocurrency. Berbasis di Singapura dan diluncurkan pada Maret 2018, keunikan NuMoney Exchange terletak di toko batu bata dan motar mereka yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual cryptocurrency secara fisik. Anda benar-benar dapat membawa uang tunai ke dalam toko dan mengubahnya menjadi cryptocurrency segera, atau sebaliknya, menghilangkan kebutuhan untuk mentransfer dana ke dan dari pertukaran melalui perantara perbankan.

Faktanya, begitulah cara pertukaran online dimulai: dimulai sebagai layanan over-the-counter yang dirancang untuk memfasilitasi proses yang mudah bagi pengguna untuk mengkonversi uang tunai ke crypto dan sebaliknya. Dalam waktu dua bulan setelah meluncurkan layanan ritel mereka, mereka melewati perputaran S $ 1,2 juta. Besarnya volume permintaan untuk perdagangan cryptocurrency, dan pergerakan cepat uang tunai, bagaimanapun, berarti bahwa startup yang sukses segera menemui masalah dengan penyedia likuiditas dan bank. Ini mendorong keputusan NuMoney untuk membangun pertukaran online.

Berita Baik untuk Crypto Investors & Traders di Asia Tenggara

Sejak berinvestasi dalam cryptocurrency hampir setahun yang lalu, saya telah menggunakan Gemini dan Binance Exchanges untuk memfasilitasi transaksi saya. Prosesnya sering membutuhkan waktu setidaknya dua hari. Untuk membeli cryptocurrency, saya akan mentransfer dana SGD saya ke Permata Gemini yang berbasis di AS, membuat transaksi untuk koin besar seperti Ether, menarik mata uang kripto ke pertukaran Binance, dan membeli altcoin pilihan saya. Dari sana saya akan mentransfer koin ke dompet dingin, atau melikuidasi mereka untuk ditransfer kembali ke akun SG saya. Seiring waktu, saya menemukan proses bertele-tele ini rumit dan mahal, terutama jika saya bergerak dengan jumlah dana yang sangat besar atau sangat kecil. Ketika saya mendengar tentang NuMoney Exchange, saya mulai melihat nilai yang dibawa oleh startup ini ke kripto lokal. Memiliki toko bata-dan-motar yang memungkinkan konversi langsung dan langsung dari uang tunai ke crypto atau sebaliknya adalah pilihan yang sangat menarik.

The NuMoney Exchange Advantage

Dengan opsi fiat-in dan fiat-out langsung, NuMoney Exchange beroperasi sama dengan Gemini Exchange yang berbasis di AS. Tidak seperti Gemini, bagaimanapun, NuMoney Exchange menawarkan berbagai pasangan altcoin, yang berarti bahwa pengguna disimpan kerumitan menarik koin utama ke pertukaran pihak ketiga seperti Binance. Ini juga menawarkan penyimpanan dompet dingin dan keras untuk koin.

Kehadiran toko fisik juga menghilangkan waktu tunggu untuk verifikasi pelanggan bahwa pengguna dikenakan pada pertukaran cryptocurrency tradisional: pengguna lokal dapat segera memverifikasi identitas mereka di kantor fisik NuMoney ketika mereka membuka akun mereka, menyetorkan uang tunai mereka dan memulai perdagangan secara instan, sementara pengguna internasional dapat menyetor cryptocurrency dan berdagang dengan segera sambil memverifikasi akunnya secara bersamaan. Untuk pedagang kripto yang ingin melewati kerumitan menangani hambatan yang dikenakan oleh bank dan pertukaran pihak ketiga, opsi ini sangat layak dan menarik.

Uang tunai yang disimpan pengguna dengan NuMoney akan disimpan secara fisik di brankas tinggi. Ide tim di balik ini adalah untuk menghindari situasi di mana penutupan rekening oleh bank institusional terjadi, meninggalkan pelanggan dalam kesulitan dengan aset yang tidak likuid. Mempertahankan aliran likuiditas yang konstan adalah filosofi utama untuk pertukaran NuMoney.

NuMoney menyambut baik masukan dari regulator pemerintah dan berdialog dengan Otoritas Moneter Singapura (MAS) tentang solusi untuk menerapkan kebijakan secara pragmatis untuk perdagangan cryptocurrency. Karena mereka bukan bursa efek, tidak ada persyaratan untuk lisensi bagi mereka untuk beroperasi pada saat ini. Regulator pemerintah di Singapura terbuka untuk perkembangan dalam blockchain dan cryptocurrency selama mereka mematuhi persyaratan Anti Money Laundering / Combating the Financing of Terrorism, sebagaimana dijelaskan dalam pernyataan dan tanggapan yang dirilis dari MAS ini.

Secara keseluruhan, sistem NuMoney dibentuk untuk memungkinkan proses perdagangan cryptocurrency yang efisien, bebas repot dan menyenangkan.

Apa yang membuat NuMoney Exchange Unique


  • · Instan KYC verifikasi di outlet bata-dan-motar, di mana hardwallets juga tersedia untuk dibeli

  • · Menghilangkan hambatan tradisional yang dikenakan oleh bank dan pertukaran kripto

  • · Setoran tunai dan penarikan tanpa batas yang ditentukan

  • · Beragam alt-coin pairing dalam pertukaran

  • · Dalam pembicaraan dengan regulator pemerintah untuk mengimplementasikan solusi untuk perdagangan cryptocurrency


Lokasi NuMoney


  • · Berkantor pusat di Singapura, NuMoney sedang mencari untuk membuka cabang kedua     secara lokal
  • · Rencana untuk ekspansi ke wilayah tetangga di Malaysia, Indonesia dan akhirnya Filipina.


Peluncuran Exchange NuMoney


  • · Pasangan ETH / SGD awal
  • · Diikuti oleh sepasang ETH / NMX untuk penjualan token
  • · Pada akhirnya menawarkan pasangan dengan BTC, LTC, XRP dan XMR


Penjualan Token NMX

Mirip dengan token BNB pada Binance, token NMX adalah token utilitas ERC20 yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai biaya transaksi pengganti pada NuMoney Exchange. Token menawarkan metode pembayaran diskon karena memungkinkan pengguna membayar 3 kali dari nilainya sendiri dalam biaya. Anggap saja seperti kupon diskon yang dapat digunakan untuk menukarkan pembelian di masa mendatang.

Sebanyak 1.000.000.000 token NMX akan dicetak. Setiap token dihargai dengan harga $ 0,01, membawa penjualan ke topi lunak sebesar $ AS 10.000.000.

Initial Exchange Offering (IEO)

Setelah peluncuran pertukaran, penjualan token akan dilakukan melalui Initial Exchange Offering (IEO) selama 30 hari. Pengguna dapat membeli token NMX melalui pasangan ETH / NMX.

Untuk berpartisipasi dalam IEO:


  • · Pengguna akan menyimpan ETH mereka ke dalam pertukaran. ETH dapat dibeli terlebih dahulu melalui toko fisik NuMoney.
  • · Pada tanggal peluncuran IEO, token akan dijual langsung kepada pembeli, dan dapat segera diperdagangkan di bursa. Pesanan beli harus diajukan untuk membeli token NMX dengan ETH Anda.
  • · 3 hari pertama penjualan token akan eksklusif untuk anggota yang masuk daftar putih dengan jumlah ETH terbanyak yang disimpan di bursa sebelum IEO. Anggota yang masuk daftar putih akan menikmati tarif NMX / ETH yang didiskon. Setelah penjualan eksklusif, penjualan token akan terbuka untuk umum.


Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan token, lihat buku putih NuMoney. Untuk mendapatkan pembaruan dan pengumuman terbaru tentang IEO, bergabunglah dengan grup Telegram mereka.


NuMoney Exchange menantang cara investasi konvensional dan transaksi perdagangan telah terjadi melalui sistem keuangan yang dilembagakan. Hal ini membuat mereka pemain kunci mengatur untuk merevolusi adegan cryptocurrency dan membentuk tahap berikutnya dari blockchain global dan ekonomi crypto. Dengan menciptakan platform yang mudah diakses dan berpusat pada pengguna, mereka membuka jalan untuk meningkatkan adopsi mainstream cyptocurrency dan keamanan, transaksi crypto tanpa cela untuk terjadi!

Pertukaran NuMoney

NuMoney Exchange Whitepaper

Grup NuMoney IEO Telegram

Informasi detil

Situs web: https://exchange.numoney.store/
Whitepaper: https: //num-web-cms-production.sgp1.digitaloceanspaces.com/NMX_16_March_2018.pdf
Telegram: https://t.me/NMX_IEO
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2862098.0
Twitter: https://twitter.com/numoney_
Facebook: https://www.facebook.com/numoneystore
Instagram: https://www.instagram.com/numoneystore/


Penulis : the lucky
My ETH : 0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...