Selasa, 01 Mei 2018

Elementh adalah Blockchain yang dirancang untuk sektor e-commerce.

Elementh adalah Blockchain, yang bertujuan untuk memecahkan masalah dunia modern e-commerce. Elementh adalah Blockchain yang dirancang untuk sektor e-commerce. Elementh adalah nama perusahaan Blockchain yang menawarkan solusi bisnis untuk e-commerce. Ide utama dari Elementh adalah untuk menawarkan daftar barang kepemilikan Blockchain dan kemampuan untuk menggunakan kontrak cerdas untuk menjualnya. Ini akan memungkinkan perusahaan menggunakan teknologi Blockchain untuk meningkatkan bisnis mereka.

Perusahaan ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat beberapa aplikasi terpusat dan terdesentralisasi yang akan dikembangkan oleh pihak ketiga dan digunakan oleh perusahaan e-commerce. Tujuan dari Elementh adalah untuk menciptakan Protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi yang digunakan oleh e-commerce, menyediakan standar kualitas nomenklatur, menjamin kepemilikan produk tertentu dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas khusus untuk e-commerce.

Bagaimana dengan Blockchain?


Elementh akan mencapai hal ini dengan membuat Blockchain dengan bahasa pemrograman Turing-complete yang terintegrasi, memungkinkan siapa pun untuk menulis aplikasi dan kontrak terdesentralisasi cerdas, memungkinkan penggunaan produk terintegrasi, transaksi kartu e-commerce, dan transfer kepemilikan. Elementh akan menggunakan teknologi Blockchain untuk mengatur keberadaan dan daftar barang dan untuk memastikan bahwa pengguna dan penjual keduanya akan bekerja sama.

Pelanggan akan dapat membayar menggunakan kontrak pintar dan dapat dengan mudah mengembalikan uang jika produk tidak pernah berhasil (karena Blockchain dapat melacak produk dan memastikan apakah produk tersebut dikirim atau tidak).

Elementh memiliki sistem barang, yang juga dapat digunakan dalam sejumlah besar aplikasi, seperti melacak pergerakan barang-barang tertentu dari kreasi kepada pemilik barang asli saat ini, melacak dan mendeteksi barang-barang palsu.

Sistem Barang

Tidak seperti sistem token sistem, barang juga menyediakan kemampuan untuk mengeluarkan produk tertentu pada alamat tertentu, yang menunjukkan semua item data yang mungkin (seperti nama, produsen, kode batang, dll.). Dan jika barang yang identik sudah ada di Blockchain, Penerbit akan menerima pesan tentang itu, dan dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bagaimana barang-barang yang ingin diterbitkan. Item dalam sistem ada dalam satu salinan dan jika barang dengan nomor seri yang sama ditambahkan ke sistem,

Jika item memiliki nomor seri, Anda dapat menentukan kapan operasi transfer dilakukan. Untuk memberikan perlindungan terhadap penempaan data, hanya hash dari nomor seri yang ditentukan dalam sistem, oleh karena itu satu-satunya orang yang mengetahui jumlah awal yang memiliki kemampuan untuk melakukan transaksi yang valid. Dengan tidak adanya nomor seri pada saat barang "bermasalah", itu dihasilkan secara acak dan pemegang dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi barang-barang tertentu dengan mencetak kode QR pada kemasan, menuliskannya dalam tag RFID atau dengan cara lain adalah mudah.

Setiap tindakan dalam blokade Elementh disebut transaksi. Transaksi paling sederhana adalah transfer nilai antara akun EEE dan menentukan kepemilikan barang. Transaksi dapat mencakup pesan terstruktur untuk penerima. Akun dapat menentukan skrip untuk menangani pesan saat pesan diterima. Kombinasi pesan dan skrip otomatis cerdas dalam subsistem Subsistem Elementh.

Neraca Akun Mata Uang Internal EEE;

Informasi tentang kepemilikan barang untuk melacak item, seperti spesifikasi, foto, EAN Code, nomor seri, dan lainnya, menggunakan IPFS Elementh Protocol. IPFS (Inter Planetary File System) adalah alamat protokol komunikasi hypermedia, peer-to-peer. IPFS memungkinkan Anda membuat aplikasi terdistribusi penuh.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT


Penulis: the lucky
ETH : 0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...