Jumat, 04 Mei 2018

Worldopoly - Kemajuan Teknologi Simulator dengan Blockchain Pada Augmented Reality

Image result for bounty worldopoly


"Worldopoly" adalah strategi real-time, simulator pengembangan dengan teknologi pemblokiran dan augmented reality. Game ini menjamin stimulasi ekonomi dan kesempatan untuk mendapatkan uang dari Crypto WPT itu sendiri.

> Game seluler memiliki fitur eksklusif dari Worldopoly dan tiga fitur hebat yang dapat Anda nikmati di lingkaran berbeda.

> Dunia Nyata: Sepertinya Anda dapat membeli jalan nyata di dunia nyata.

> RTS + AR + Blockchain = Kemungkinan Tidak Terbatas: Dalam hal ini, pemain tidak langsung akan memperkenalkan teknologi blockchain pada tahap awal token WPT yang digunakan dalam transaksi permainan ini untuk uang.

Pengantar Risiko-Gratis untuk Cryptococcus: Jika Anda dapat bertukar item game melawan WPT, pemain dapat didekripsi tanpa menginvestasikan uang asli. Ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan pemutar kata sandi darurat tanpa risiko keuangan.

manfaat
Menggunakan teknologi Blockbuster Penghargaan game rendah. Mereka juga menargetkan pasar yang sangat spesifik (genre MMORPG), permainan sederhana (CryptoKitties). Sekarang tidak ada lagi permainan di pasar yang melayani penonton utama gamer kasual. Penggunaan unik teknologi unik (AR, blocking, geo-positioning) secara efektif memperkaya permainan: alih-alih menciptakan model baru yang mengharuskan pemain untuk mencermatinya, Worldopoly menawarkan model bisnis dunia nyata yang terjangkau. Proyek ini akan berguna bagi orang-orang yang ingin mempelajari prinsip-prinsip pemblokiran dan mata uang.

Pengembangan game lebih lanjut
Untuk membawa Wordopoly ke tingkat berikutnya, kita harus mengeluarkan biaya tambahan, menambahkan fitur baru dan mempublikasikan rutinitas - bahkan setelah rilis.

Dana yang terkumpul membentuk basis dana dan mulai berkembang pada tahap awal.

Game online multiplayer membutuhkan perawatan konstan dan pengembangan fungsional tambahan. Pada 2018-2020, pengembangan Wordopoli akan mencakup (tetapi tidak terbatas pada):

Ekstensi fungsional (menambahkan objek baru, bangunan);

Menerapkan pertukaran token antara pemain dan pertukaran mata uang khusus yang memungkinkan (secara jelas) memusatkan atau memfokuskan pendanaan;

Realisasi layanan yang memungkinkan pengguna untuk menerima layanan dari iklan ditempatkan pada halaman mereka sendiri serta untuk memposting iklan mereka sendiri;

Integrasi kecerdasan buatan, yang membuat proses beradaptasi pengguna baru dengan fungsi proses permainan.

Augmented reality dan AI
Ini adalah contoh game AR modern, yang disesuaikan untuk perangkat seluler dengan algoritme AI unik untuk mengenali (bentuk) bangunan

blok Rantai

Kehadiran Ekonomi Internal: Pemain dapat menghasilkan keuntungan saat bermain dan mengintegrasikan pendapatan WPT ke mata uang kripto nyata


Hal-hal yang menjadikan WorldoPoly unik di dunia game seluler


  1. mudah untuk memulai
  2. Pilihan -KUSTOMISIERUNGS-bangunan
  3. PEMAIN PENGGUNA
  4. TOKO & LELANG
  5. GAME CURRENCIES

Token World Poly (WPT)
Di semua game, game ini menggunakan token WPT sebagai mata uang dan token WPT itu sendiri adalah mata uang game, yang disediakan sebagai koin emas dan koin. Semua transaksi dengan WPT adalah melalui teknologi blok blok. Teknologi Blockchain telah dipilih sebagai fondasi untuk sistem ekonomi WorldPoly untuk memastikan transparansi di semua gim dalam game dan menyediakan keamanan tambahan bagi pemain di masyarakat.

Total penawaran token adalah 200.000.000 di pra-ICO dan ICO, WPT dijual seharga 150.000.000 dan WPT ditetapkan pada $ 0,12.

MENGAPA BERINVESTASI DI ICO?

  • Mata uang game
  • Gunakan token WPT untuk membeli prediksi mata uang lokal besar yang disebut koin
  • Mata uang dasar dalam lelang
  • Mata uang utama untuk membeli atau menjual barang di lelang
  • Penempatan iklan
  • Pembayaran untuk iklan untuk ditempatkan pada objek milik pemain
  • Tukarkan dengan uang sungguhan.
  • Beli bangunan unik yang akan dirilis untuk suatu acara dan sebagai hadiah dalam kompetisi
  • Tukarkan dengan uang sungguhan.
  • Beli bangunan unik yang akan dirilis untuk suatu acara dan sebagai hadiah dalam kompetisi
  • Akses ke fungsi tambahan
  • Gunakan fitur gameplay lanjutan dan buka tempat tersembunyi
DETAIL PENJUALAN TOKEN DUNIA

kekuatan komunitas game dan dukungan kekuatan dunia



peta jalan


kesimpulan

Jadi globalisasi adalah gim mobile pertama di dunia pada era ini, yang menggabungkan AR, AL, dan rantai blok. Worldopoly adalah strategi permainan multi-pemain real-time yang dikembangkan melalui penggunaan teknologi pemblokiran rantai dan augmented reality dalam simulasi pembangunan dunia. Token WPT tidak hanya menarik dengan aplikasi dekripsinya, tetapi juga menawarkan insentif ekonomi kepada pemain.

Tim


Untuk informasi lebih lanjut, lihat:

Situs web: https://worldopoly.io

Telegram: https://t.me/worldopoly

Twitter: https://twitter.com/worldopoly

Facebook: https://www.facebook.com/worldopoly

Buku Putih: https://worldopoly.io/Worldopoly-Whitepaper-ICO.pdf


Nama Penulis : the lucky
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1854458
0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...