Rabu, 26 September 2018

XERA - Exchange Cryptocurrency



Apa itu Xera?

XERA menantang para trader yang berhadapan dengan platform pertukaran cryptocurrency sambil menyediakan solusi terintegrasi untuk para trader dan investor yang tertarik dengan pasar cryptocurrency. XERA akan menyediakan alat dan sumber daya profesional yang dibutuhkan pedagang untuk eksekusi perdagangan yang tepat. XERA saat ini sedang membangun kemitraan dengan para profesional dari berbagai industri untuk membantu pengembangan platform perdagangan yang kuat.

Likuiditas Meningkatkan likuiditas pada platform perdagangan crypto adalah salah satu cara untuk mendorong adopsi mainstream. Untuk menjadikannya salah satu solusi prioritas, kami akan mendedikasikan 10% bagian dari laba yang dihasilkan dari biaya perdagangan dan memasukkannya ke dalam cadangan likuiditas. Ini akan memastikan bahwa likuiditas tetap sehat sepanjang waktu.
Sangat Aman Xera berpengalaman tim keamanan didukung oleh serangkaian audit ketat dan inovasi terbaru dalam cybersecurity. Kami tidak hanya berkomitmen untuk menangani crypto dan fiat Anda, tetapi juga memastikan bahwa informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi (PII) harus benar-benar aman dari pencurian dan aksesibilitas yang tidak disetujui.

Screen Shot 2018-08-15 at 10.50.55 PM.png

Kilat Cepat Pertukaran kami akan berada di salah satu mesin tercepat dengan latensi super rendah. Lihatlah sistem POC kami di bagian “ALPHA TESTING”. Kami mampu mempertahankan throughput 2,5 Mtps dan latensi super rendah dan akan terus bekerja untuk meningkatkannya dan menciptakan sistem HFT (High-performance trading) dengan peningkatan skalabilitas
Perdagangan otomatis pertukaran Xera memungkinkan pedagang untuk menerapkan strategi perdagangan mereka melalui metode pengkodean langsung yang secara otomatis akan mengeksekusi perdagangan mereka berdasarkan logika yang diimplementasikan pengguna. Pengguna akan memiliki akses ke semua data pasar dan indikator teknis melalui bahasa scripting, sehingga pedagang dapat dengan cepat menerapkan dan menjalankan strategi trading favorit mereka secara otomatis

Tim proyek:

Tim XERA terdiri dari para pedagang yang telah memperoleh pengalaman puluhan tahun di sektor perbankan dan teknologi informasi. Dengan demikian, kami telah mengidentifikasi fungsi-fungsi yang seharusnya tidak dapat dinegosiasikan dalam pertukaran cryptocurrency berkualitas. Banyak pedagang saat ini harus menggunakan alat pembayaran pihak ketiga dan lainnya untuk memenuhi spektrum penuh persyaratan perdagangan cryptocurrency mereka melalui pertukaran. XERA akan menjadi pertukaran perdagangan cryptocurrency terintegrasi yang menyelesaikan masalah dan tantangan utama yang dihadapi para trader dengan pertukaran saat ini. Untuk membiayai pengembangan XERA, ICO akan diluncurkan untuk menjual token XERA dan menyediakan akses ke platform yang menggabungkan semua komponen yang dibutuhkan investor di satu tempat.

Screen Shot 2018-08-15 at 10.51.56 PM.png

Detail Token

Token Xera dikembangkan pada standar ERC20 dan akan mengikuti platform Ethereum. Token Xera dapat digunakan oleh pedagang untuk mengurangi biaya perdagangan mereka, dan melalui kebijakan pembelian kembali token kami, terus menghasilkan nilai tambahan untuk portofolio cryptocurrency mereka. Token akan menjadi mata uang asli untuk XERA dan akan dijual dengan harga $ 0,50 per token. Penjualan token XERA akan dimulai pada 1 Oktober 2018 dan berakhir pada 27 November 2018. Dana yang diperoleh dari penjualan 70% dari pasokan token selama ICO akan digunakan untuk menetapkan pertukaran XERA yang terdesentralisasi yang akan diluncurkan pada Triwulan 2, 2020.
  • Token Symbol XERA
  • Token Protocol Ethereum, ERC20
  • Token Sale Mulai 1 Oktober 2018
  • Token Sale End 27 November 2018
  • Max beredar suplai 95.000.000
  • Token untuk dijual 65.500.000
  • Token Harga0.50 USD
  • Metode pembayaran ETH
  • Softcap 11,172,000 USD
  • Hardcap 29.260.000 USD

Screen Shot 2018-08-16 at 2.41.43 AM.png

Sentralisasi pertukaran adalah target utama untuk peretas dan agen jahat lainnya; kebenaran pernyataan ini telah ditunjukkan oleh insiden yang melibatkan XERA menyediakan lingkungan scripting untuk otomatisasi perdagangan yang memungkinkan para pedagang untuk mengimplementasikan strategi perdagangan mereka melalui pengkodean langsung sehingga perdagangan dapat dilaksanakan secara otomatif berdasarkan logika yang diimplementasikan oleh pengguna. Pengguna akan memiliki akses ke semua data pasar, indikator teknis, saldo akun, pesanan terbuka & sejarah perdagangan melalui scripting. Pertukaran juga akan menyediakan antarmuka yang sederhana bagi pengguna untuk mengkon gurasi indikator, mengatur kondisi tertentu, dan melakukan perdagangan secara otomatis. Sementara kami berencana untuk menyesuaikan dengan peraturan saat ini yang berfokus pada mengetahui protokol pelanggan Anda (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML), kami juga memahami manfaat dari peluncuran pertukaran yang terdesentralisasi:

Tautan penting:

Situs web: https://www.xera.tech
Whitepaper: https://www.xera.tech/wp-content/uploads/2018/08/Xera_Whitepaper_v1.0-1.pdf
Telegram Group: https://t.me/xeratechnologies
Twitter: https://twitter.com/agentmile
Facebook: https://www.facebook.com/xerablockchain/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4812706.msg43416450#msg43416450
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4879196

Username: the lucky
Eth: 0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...