Selasa, 13 Maret 2018

CRESTONIUM mengirim dan menerima valuta asing tanpa biaya



Crestonium menawarkan pengalaman pengiriman yang lancar dan penerimaan devisa dengan biaya nol. Kami bertujuan untuk memberikan penggunaan tak terbatas kepada pengguna mainstream karena kripto menjadi fenomena yang diterima oleh semua. Crestonium dibangun, tidak hanya untuk penyimpanan, tapi juga untuk pengeluaran aktual - yang tetap menjadi salah satu tantangan signifikan dari kriptourrency modern.

Crestonium membanggakan diri sebagai salah satu dari sedikit kripto di luar sana dengan biaya nol dan kecepatan transaksi dalam sepersekian detik.

Dibentuk dalam blockchain, dan tunduk pada eksekusi otomatis pada saat terjadinya kriteria / peristiwa yang telah ditentukan dan tunduk pada kondisi tertentu, token CXS berlaku tanpa batas waktu dan merupakan milik dari pemegangnya masing-masing. Platform Crestonium menggunakan OpenAPI standar sehingga kontrak Anda akan kompatibel secara otomatis dengan dompet manapun, dan kontrak atau pertukaran lainnya juga menggunakan standar ini.

Tim pengembang Crestonium selalu aktif dan terus-menerus berhubungan dekat dengan masyarakat.

Untuk merangsang pertumbuhan dan penyebab Crestonium selanjutnya, kami merancang pola periode penjualan untuk fase pra-ICO kami, di mana Anda bisa menjadi peserta saat ini. Kami menawarkan bonus yang luas untuk periode pra-penjualan kami.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Crestonium dan jangkauan layanan, manfaat, peta jalan dan banyak lagi, Anda dapat mendownload whitepapers


Kami menawarkan proposisi unik kepada pengguna kami: Jika nilai token CXS tidak meningkat nilainya sebesar 150% dalam waktu 6 bulan, kami akan mengembalikan uang awal Anda. Kami menawarkan garansi ini karena kami percaya pada produk kami dan hanya ingin memberikan yang terbaik. Dengan cara ini Anda, sebagai investor, tidak akan rugi!

Short Supply dan High Demand

Hanya ada sejumlah CXS dan semua token akan didistribusikan selama ICO. Sejumlah CXS juga akan dibakar dengan setiap transaksi sehingga permintaan akan selalu meningkat. CXS yang terisi juga akan terbakar setelah ICO berakhir.

Program Imbalan dan Loyalitas

Dapatkan hadiah untuk berbelanja ping dengan CXS! Cashback lebih tinggi - sampai 70%. Program Rewards yang murah hati juga memungkinkan Anda memperoleh CXS tambahan, yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari - bank, perbelanjaan, asuransi, universitas, dan banyak lagi.
Kami memahami nilai sebenarnya dari membangun dan mengembangkan sebuah inisiatif dan telah membuat program penghargaan dan loyalitas inti dari mimpi Crestonium.

Opsi Pinjaman dan Kredit

Di dunia Cryptocurrency tidak ada pilihan aman untuk pinjaman atau kredit, dan Crestonium bertujuan untuk memberikan solusi cepat dan hemat biaya. Kami menawarkan opsi pinjaman dan kredit kepada pengguna kami. Anda bisa mendapatkan bunga dengan meminjam dan meminjam dengan relatif mudah.

Transaksi global

Kegunaan
Crestonium membawa teknologi blockchain ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Tim di belakang Crestonium telah membangun aplikasi dunia nyata.

Crestonium sepenuhnya kompatibel dengan blockchains tradisional seperti Bitcoin dan Ethereum, serta semua jaringan pemblokiran pihak ketiga lainnya yang terhubung dengan dunia nyata. Crestonium memadukan dunia kripto dan dunia nyata untuk membuka dan mengilhami kemungkinan dan konektivitas bisnis baru.

Kami bertujuan untuk menghubungkan bisnis dan menghilangkan kebutuhan akan banyak akun dan persyaratan pembayaran yang berbeda. Ini akan memungkinkan Anda melakukan pembayaran dengan mudah tanpa harus bergantung pada metode pembayaran tradisional, lambat, dan mahal.


Crestonium menawarkan yang berikut ini:
  • Aplikasi Seluler dan Desktop lengkap
  • Simpan dan habiskan kripto-mata uang
  • Dukung banyak kripto-mata uang lainnya
  • Lokalisasi ke banyak bahasa
  • Pinjaman aman dan bunga produktif
  • Loyalty Program dan Token Holder Protection
  • 0% biaya dan transaksi seketika

Ini sangat aman dan memungkinkan Anda mengendalikan kunci pribadi Anda
Fitur Lanjutan untuk Aplikasi Mobile dan Desktop

Cres tonium Token Sale Of fering
Untuk merangsang pertumbuhan dan penyebab Crestonium selanjutnya, kami merancang pola penjualan fase pra-ICO kami, di mana Anda bisa menjadi peserta awal hari ini. Kami menawarkan bonus yang luas untuk periode pra-penjualan kami:
  • Pra-Penjualan: 25-45% Ekstra Token
  • Periode Penjualan Pertama: 15% Extra Token
  • Periode Penjualan Kedua: 10% Token Tambahan
  • Periode Penjualan Ketiga: 5% Extra Token

Tanggal pra-penjualan dan penjualan ICO dapat ditinjau di bawah ini.



Biaya Transaksi 0% :

Anda bisa menghabiskan banyak kripto-mata uang dan langsung membayar tanpa perlu dan repot harus menukar kripto-kardurrurrency sebelumnya. Semua dengan biaya 0%. Sebagian besar pesaing kami mengenakan biaya untuk meningkatkan keuntungan mereka, tapi bagi kami komunitas kami adalah prioritas nomor satu.


Peta jalan


TIM

Tim internasional terdiri dari para ahli dari seluruh dunia, memberi keunggulan atas perusahaan serupa. Spesialis semacam itu diperlukan untuk menghasilkan produk yang benar-benar beredar dan berteknologi maju.
  • Chris Peters — CEO & Co-Founder
  • Jan Stejskal — CTO & Co-Founder
  • Gloria McClory — COO & Co-Founder
  • Ying Ching Shen — CPO & Co-Founder
  • Sophia Koh — Head of Customer Service
  • Jean Gomez — UI Expert & Designer
  • Neil Lowery — Blockchain Engineer
  • Li Yong — Senior Financial Manager
  • Mikoto Sato — Lead Product Designer
  • Paul Noack — Senior Software Developer
  • Helena Vogt — UX Expert
  • Rebecca Kraus — Human Resources

Untuk informasi lebih detail tentang proyek yang dikembangkan, Anda dapat mengunjungi halaman resminya :

Website Resmi : https://crestonium.io/

Penulis: the lucky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...