Sabtu, 10 Maret 2018

KRYLL.IO: Strategi trading kripto untuk otomatis yang dibuat sederhana

KRYLL.IO: Strategi trading kripto untuk otomatis yang dibuat sederhana

Hasil gambar untuk bounty kryll

sebaiknya biasakan diri anda dengan video ini,di mana kita dapat mmpelajarinya lebih lanjut :


Kryll.io adalah platform utama bagi para pedagang kriptocurrency yang ingin menggunakan alat dan strategi perdagangan paling canggih, serta memanfaatkan sarang pikiran masyarakat untuk memperoleh hasil terbaik di pasar kriptografi.

Platform ini menyediakan cara intuitif untuk menciptakan strategi trading Anda sendiri yang dapat diatur untuk dijalankan secara otomatis. Melalui antarmuka What You See Is What You Trade ™ Anda dapat merancang strategi perdagangan untuk memanfaatkan alat-alat industri yang paling hebat dan dengan aman mengujinya dengan backtesting dan sandboxing.


Begitu alat Anda membuktikan nilai mereka, Anda dapat mengaturnya untuk melakukan perdagangan langsung atas nama Anda, mengambil posisi yang tepat pada waktu yang tepat, seolah-olah Anda mengikuti pasar 24/7.

Di Kryll.io Anda juga bisa menyewakan strategi kemenangan Anda sendiri untuk membantu sesama trader agar lebih sukses. Anda akan diberi ganjaran dengan penghasilan pasif untuk berbagi strategi Anda.

STRATEGI DEFINASI DIBUAT SEDERHANA
Dengan teknologi berbasis arus Wysiwyt (What You See Is What You Trade), Anda dapat secara intuitif membuat strategi perdagangan otomatis Anda sendiri.

BLOK KUAT
Kami menawarkan operator logika sederhana, indikator pasar, pemicu nilai, analisis teknis yang disempurnakan, opini media pertambangan dan prediksi pembelajaran yang mendalam; semua ini akan membantu membangun arus Anda dan menciptakan strategi kemenangan otomatis.

PENGUJIAN ADVANCED
Benchmark strategi Anda melalui kotak pasir real-time dan kemampuan pengujian kembali Kryll.io yang besar (250 pasang, frekuensi 1 detik, riwayat data 6 bulan)

Aplikasi Compantion Kryll


Setelah Anda menghubungkan aplikasi pendamping ponsel ke platform, Anda dapat mengakses dasbor Anda, dapatkan notifikasi push mengenai strategi Anda dan tetap terhubung dengan cara yang jauh lebih rendah dengan status perdagangan kripto Anda.

Artikel terkait: KRYLL.IO: Strategi trading kripto otomatis dibuat sederhana


KRYLL.IO: Strategi trading kripto otomatis dibuat sederhana
KRYLL.IO Kryll.io adalah platform utama ..

Ini akan menjadi perasaan yang cukup bagus untuk diberi tahu tentang posisi yang telah diambil secara otomatis dan kemudian dijual, alih-alih sinyal yang mengkhawatirkan mendorong Anda untuk segera menangkap peluang di situs pertukaran favorit Anda.

Apalagi aplikasi mobile akan mengenalkan interaksi lebih jauh dengan strategi yang Anda rancang atau pilih, sehingga memberi Anda kendali penuh atas perdagangan Anda tepat di telapak tangan Anda.

Dukungan Exchange

Platform Kryll.io akan saling terhubung melalui API ke semua bursa yang menyediakannya, memungkinkan Anda menukar koin favorit pilihan Anda di tempat pertukaran favorit Anda dari platform. Dukungan besar ini juga memungkinkan Anda menggunakan satu platform untuk mengelola seluruh strategi portofolio Anda.

Set pertama pertukaran yang didukung mencakup platform berikut: Bittrex, Poloniex, Bitfinex, Coinbase / Gdax, Cryptopia, YoBit.net, Binance, HitBTC, Bitstamp dan Kraken.

Arsitektur, Hosting, Kinerja & Keamanan


Mata uang Crypto diperdagangkan 24/7. Kryll.io mendukung pertukaran di seluruh dunia dan berkomitmen untuk membuat platformnya tersedia, efisien dan aman. Arsitektur Kryll. io mencakup beberapa dedicated server di Eropa, Asia dan Amerika Utara, memungkinkan pelaksanaan strategi dengan cara yang paling efisien sesuai dengan pertukaran tempat mereka bertransaksi.

Infrastruktur dirancang agar skalanya bisa otomatis, memberikan kinerja maksimal dan up-time untuk semua pengguna dan strategi yang terhubung yang dijalankan - apapun kondisinya. Data pengguna kami adalah nilai tertinggi dan mengapa kami menangani keamanan dengan sangat serius. Selain server kami yang berada dalam perlindungan DDOS permanen, kami juga berencana untuk melakukan audit keamanan eksternal setiap kuartal, sehingga menjamin hal-hal aman dan tetap seperti itu.

Platform akan menerapkan strategi yang telah Anda rancang melalui API yang disediakan oleh bursa yang didukung. Kapan pun bursa mengizinkannya, kami akan memastikan bahwa kunci API tidak mengizinkan penarikan dana, sehingga menjamin mata uang Anda tetap aman dalam kepemilikan Anda.

TOKEN SALE


Untuk menerapkan visi Kryll.io, kami meluncurkan penjualan Token untuk menerbitkan Kryll token (KRL) pada blockchain Ethereal. Token ERC20 Kryll akan dikeluarkan oleh smart-contract pada akhir penjualan Token (Maret 2018).

Untuk lebih lanjut kunjungi situs di bawah ini : 

website: https://kryll.io/
dokumen teknis: https://kryll.io/pdf/WhitePaper.pdf
twitter: https://twitter.com/kryll_io
facebook: https://www.facebook.com/kryll.io
telegram: https://t.me/kryll_io

AAN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2791849.0


Nama pengguna : the lucky

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1854458

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...