Kamis, 02 Agustus 2018

Ulasan ICO Blockonomics



Bitcoin - masa depan apa yang menantinya? Beberapa orang mengatakan bahwa hari-harinya sudah dihitung, yang lain-sebaliknya, percaya bahwa Bitcoin belum muncul sebelum manusia sebagai setara uang tunai. Menurut beberapa perkiraan, biayanya dapat melompati tanda satu juta dolar pada 2024. Apa pun itu, kemungkinan skenario kedua akan lebih besar jika Bitcoin digunakan dalam kehidupan nyata, di luar dunia crypto. Dan ada proyek semacam itu! Blockonomics adalah solusi untuk memperkenalkan Bitcoin ke dalam e-Commerce, yang akan membuatnya mudah digunakan di mana saja, apakah itu memesan barang melalui internet atau membayar sesuatu di dunia nyata. Dalam analisis kami saat ini tentang proyek Blockonomics ICO.

MASALAH

Hampir segera setelah penyebaran internet di rumah ke massa, mulai muncul sumber daya untuk memesan barang melalui internet. Pada awalnya, pembayaran dilakukan secara fisik, pada saat penerimaan barang oleh pelanggan, kemudian pembayaran elektronik muncul. Dan para pengusaha yang mengikuti teknologi ini, pada saat itu menerima keuntungan kompetitif yang signifikan, mendapatkan keuntungan besar. Sekarang ada mata uang kripto. Dan para pengusaha pedagang yang akan menjadi yang pertama untuk memecahkan kebutuhan penggemar crypto dalam makanan, pakaian dan produk lain yang diperlukan, tentu saja, mengharapkan banyak keuntungan.
Ada banyak pembicaraan tentang hal itu. Tapi, untuk kasusnya, tidak ada kemajuan yang signifikan. Crypto optimis masih harus menarik mata uang ke Fiat sendiri untuk membeli, SD, roti. Urgensi memecahkan masalah ini sudah lama matang, seperti Apple cair.

SOLUSI

Blockonomics adalah solusi e-commerce yang memungkinkan Anda untuk melayani pelanggan dengan mudah, cepat, menguntungkan, dan aman dengan menerima pembayaran dalam Bitcoin.


PRODUK

Blockonomics dimulai sebagai pengamat dompet dan blockexplorer pada tahun 2015, dan terus berinovasi dengan teknologi Bitcoin terbaru. Blockonomics adalah solusi pembayaran Bitcoin terdesentralisasi dan tanpa izin, di mana layanan kami meningkatkan fungsionalitas dari dompet yang sudah Anda miliki. Sasaran kami adalah terus memungkinkan Anda menerima Bitcoin secara langsung, baik Anda sedang membuat faktur, menerima donasi, atau menjalankan toko e-commerce. Kami sangat percaya kekuatan Bitcoin dalam desentralisasi dan kriptografi.

Dompet Bitcoin
Simpan tab dari alamat Bitcoin Anda / xpub semuanya di satu tempat. Terima email pemberitahuan transaksi. Lihat grafik dari riwayat saldo Anda dan pisahkan dompet dengan tag.

Peer to peer invoice
Cara termudah untuk mengirim faktur Bitcoin tanpa mengkhawatirkan harga yang fluktuatif. Faktur Anda juga dienkripsi, meningkatkan privasi.

BlockExplorer
Salah satu Blockexplorers yang populer dan andal di Bitcoin. Ringan, cepat, dan memungkinkan pengguna untuk mengajukan kueri beberapa alamat. Pioneer dan pemimpin dalam adopsi Bech32 / Segwit.

Langsung ke layanan pedagang dompet
Memungkinkan pedagang menerima bitcoin langsung ke dompet HD mereka. Tidak ada persetujuan / KYC diperlukan. Plugin untuk platform e-commerce populer seperti Woocommerce, Prestashop.

Kirim bitcoin melalui email
Cara terdesentralisasi untuk mengirim Bitcoin ke teman dan keluarga Anda melalui email. Tidak ada kunci Bitcoin yang disimpan di server kami. Menggunakan pembuatan kunci terpisah untuk mencapai kepercayaan yang terdistribusi.

ICO
  • Nama Token: BCK
  • Standar: ERC20
  • Mulai / Akhir dari Pra-Penjualan: 1 Juli 2018 - 31 Juli 2018
  • Headline Mulai / Akhir: 1 Agustus 2018 - 15 Agustus 2018
  • Emisi: 1.000.000.000 BCK
  • Pembayaran: ETH, BCH, LTC
  • Harga saat ini / BCK: Pra-Penjualan - $ 0,01666667; Penjualan Utama - $ 0,02
  • Hard cap: 10.000.000 USD
  • DISTRIBUSI TOKENS

PENGGUNAAN DANA



PETA JALAN

September 2018
Integrasi tambahan e-commerce - Shopify, OpenCart, ZenCart, Wix, dll.
Desember 2018
Perbaikan BlockExplorer dan blockchain - Perkiraan akurat dari konfirmasi untuk transaksi menggunakan mempool. Grafik dan bagan untuk melacak data rantai blok.
Maret 2019
Saya mendukung Litecoin, Ethereum, dan Bitcoin-Cash. Tingkatkan kualitas layanan pelanggan dengan menerima pembayaran Altcoin bersama dengan Bitcoin. Lacak semua koin dari satu panel.
Juni 2019
Integrasi jaringan yang cepat - integrasi yang mudah untuk menerima pembayaran Lightning Network di situs Anda. Dapatkan $ 1 tanpa biaya tambahan.
November 2019
Nol konfirmasi pembayaran. Terima pembayaran tanpa bukti menggunakan API khusus kami, yang secara akurat mengidentifikasi kemungkinan tagihan ganda.
April 2020
API aman dan andal untuk mengirimkan pembayaran mata uang kripto secara terprogram.

UNTUK FOLLOWS INFORMASI LEBIH LANJUT:


Penulis: the lucky
ETH saya: 0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...