Jumat, 03 Agustus 2018

WEIDEX - Pertukaran terdesentralisasi berfitur lengkap



Pencarian Google sederhana dari istilah 'perdagangan Cryptocurrency' menghasilkan lebih dari 25 juta hasil. Ini adalah indikasi pasti bahwa subjek cryptocurrency terus memukul pasar dengan percikan gemilang, hampir sepuluh tahun setelah penemuannya. Namun, terlepas dari semua antusiasme, pertukaran Crypto telah muncul alat untuk mendapatkan keuntungan dari kepemilikan aset kripto tetapi mereka jauh dari tanpa perangkap mereka. Pertukaran, sebagai titik penjualan terpusat, tidak sesuai dengan gagasan sistem keuangan terdesentralisasi: mereka adalah satu titik kegagalan, tetapi ini bukan satu-satunya masalah.

Tantangan dalam pertukaran cryptocurrency telah menjadi kemunduran besar bagi pertumbuhan industri dan ini menunjukkan alasan mengapa pasar tidak diadopsi secara global sejauh ini. Likuiditas yang buruk, peraturan pasar yang buruk, proses kepatuhan yang panjang dan integrasi yang rumit adalah beberapa tantangan lain yang mengganggu cryptocurrency.

WeiDex, ditemukan online di https://weidex.market/, adalah alamat pertukaran terdesentralisasi berfitur lengkap untuk menyelesaikan masalah-masalah di atas. WeiDex bertujuan untuk membuat pasar perdagangan cryptocurrency lebih mudah, lebih aman, dan lebih murah bagi konsumen pasar cryptocurrency. WeiDex akan menjadi platform layanan escrow aman yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dengan aman. Model bisnis WeiDex bertujuan untuk memungkinkan pengguna membeli, menjual, atau bertukar cryptocurrency dengan mudah tanpa perantara.

Semua logika dipegang oleh kontrak pintar. Oleh karena itu hanya pengguna yang memiliki kecenderungan untuk mengendalikan aset mereka sehingga membuat kesalahan manusia sangat tidak mungkin. WeiDex mendukung semua token berbasis Ethereum dan pada akhir tahun, WeiDex juga akan mendukung token berbasis Neo.

WeiDex menyatakan bahwa platform akan memiliki kelebihan dari pertukaran terpusat dan terdesentralisasi. Namun, pertukaran terpusat dikenal karena mudah digunakan, mudah diakses (ketersediaan) dan transparansi. Sebagai pertukaran terdesentralisasi, WeiDex juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan pertukaran terdesentralisasi lainnya, termasuk:

> Program Sistem Rujukan:
WeiDex adalah yang pertama dari jenisnya, yang menawarkan 20% dari biaya perdagangan rujukan pengguna. Lebih banyak pengguna yang Anda undang, lebih banyak bonus rujukan yang akan Anda terima.

> Biaya Rendah:
WeiDex dikembangkan dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien. Ini akan membuat transaksi di platform itu efektif dan efisien.

weidex-2.png
> Multiple Order Fulfillment:
Pengguna dapat mengatur jumlah pesanan dan kontrak pintar platform akan memastikan untuk mengambil transaksi sebanyak yang diperlukan untuk memenuhi permintaan Anda, sementara ia hanya dikenakan biaya untuk satu transaksi saja.

weidex-1.png

> Program Airdrop:
Airdrop akan terjadi sebulan sekali dan akan mempengaruhi setiap alamat unik yang memenuhi kondisi volume perdagangan. Jumlah maksimum token yang dapat diterima setiap alamat unik hingga 250 WDX untuk 20.000 pengguna pertama yang memenuhi persyaratan volume perdagangan untuk airdrop.

weidex-3.png

> Transaksi Lintas-Rantai:
Ini adalah teknologi tercanggih dari platform pertukaran cryptocurrency. Melalui Transaksi Lintas Rantai, WeiDex akan menyatukan berbagai jenis blockchain (mis. Ethereum dan Neo) di platform yang sama.

Perusahaan startup akan menerbitkan token cryptocurrency (simbol: WDX). Token WDX memiliki pendekatan khusus untuk memadukan ekosistem platform. WDX Token dapat digunakan untuk menonaktifkan menetapkan biaya transaksi dengan tarif diskon 50%. Fitur unik WDX adalah pengguna akan dapat menukar WDX di antara blockchain yang berbeda, mis. ETH dan NEO.

Token akan diturunkan dari standar Ethereum ERC-827 (ERC20 diperpanjang). Total pasokan token adalah - 50 000 000 WDX. Token akan mengalokasikan dengan cara berikut: Token Sale 60%, Tim 15%, Advisers 4%, Pemasaran 10%, Airdrop 10%, dan Bounty Campaign 1%.

Info lebih lanjut:


Penulis: the lucky
Eth: 0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...