Kamis, 06 September 2018

Laccoin - Ekosistem Yang Sangat Inovatif Dan Didukung Ethereum



Apa itu Laccoin?

LACCOIN (LAC) adalah cryptocurrency yang didukung Ethereum yang memungkinkan individu-individu yang berbaris, tidak memiliki rekening bank dan underbanked yang berada di Amerika Latin dan wilayah Karibia untuk mengirim uang, berinvestasi dan mengirim pinjaman mikro satu sama lain dengan dompet ponsel atau aplikasi web mereka. Dikombinasikan dengan kartu debit LAC mereka dan akses ke LAC Index Fund individu dapat menghabiskan token LAC mereka, berinvestasi atau menggunakan pinjaman P2P mereka yang terhubung dengan dompet LAC mereka di mana setiap VISA atau MasterCard diterima.

Visi kami adalah untuk menciptakan ekosistem yang layak untuk transaksi moneter yang akan menjadi alternatif yang layak untuk sistem perbankan yang ada.

Mengapa Laccoin?

1. Sistem pembayaran yang mahal.
Laccoin adalah cara mudah mengirim kiriman uang internasional ke pemegang dompet Laccoin lainnya.

2. Mencapai Underbanked.
Akses ke layanan perbankan saat ini dan sistem pembayaran kartu cryptocurrency baru melalui penggunaan perangkat seluler yang akan menghasilkan tingkat penetrasi yang lebih signifikan daripada bank.

3. Ketidakmampuan untuk mengakses pinjaman melalui mekanisme pembiayaan tradisional untuk memulai proyek bisnis atau proyek pribadi.
Untuk memungkinkan dan memberdayakan warga di wilayah tersebut untuk mengakses keuangan mikro \ melalui sarana non-tradisional dengan menciptakan skor kredit melalui dompet Laccoin mereka.

4. Tidak memiliki rekening bank dan underbanked tidak memiliki akses ke kendaraan keuangan yang rumit untuk membantu membangun kekayaan.
Dana Indeks yang akan terbuka hanya untuk pemegang token LAC. Dana Indeks akan mengadakan cryptocurrency yang sangat likuid yang dikelola untuk memastikan portofolio yang kuat yang memenuhi kebutuhan ekosistem LAC.

Kasus Untuk Laccoin

Krisis keuangan global tahun 2007, lebih dikenal sebagai resesi besar, mengungkap kelemahan utama dalam sistem moneter global. Atmosfer kacau menciptakan teknologi blockchain, yang pada gilirannya, telah melahirkan cryptocurrency. Selama periode yang sama, penurunan drastis terjadi pada total nilai pengiriman uang yang dikirim ke lokasi di wilayah Amerika Latin dan Karibia, di mana individu dan keluarga sangat bergantung pada dukungan keuangan. Nilai-nilai pengiriman uang ini semakin berkurang karena tingginya biaya yang dibebankan oleh bank tradisional.

Di Amerika Latin dan Karibia jumlah total remitansi berjumlah 7,5% dari PDB negara-negara ini. Hal ini diperparah oleh kenyataan bahwa pembayaran yang dikirim melintasi perbatasan internasional melalui bank tradisional masih sangat kompleks, lambat, dan mahal.

Jumlah rata-rata yang dikirim ke masing-masing tergantung melalui bank tradisional atau agen pengiriman uang adalah $ 222 pada interval reguler 13 kali setahun. Pada puncak resesi global, biaya remitansi di wilayah LAC naik ke hampir 8,75% 3 dari PDB. Total pengiriman uang yang dikirim ke wilayah LAC pada tahun 2016 berjumlah lebih dari 69,4 miliar, yang mewakili rata-rata persentase pengiriman uang sedikit di atas 6%. Total ini ditambah biaya transfer dana sangat mengejutkan. Tapi, jika Laccoin menjadi emiten, itu akan mengembalikan 4,6 miliar ke tangan orang-orang di wilayah LAC.

EKONOMI LAC BARU



Meskipun bank-bank konvensional di wilayah LAC telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mencoba memasukkan semua orang di negara mereka masing-masing, masih ada kesenjangan inklusif besar. Bank di wilayah LAC memiliki persentase penetrasi hanya 51% seperti yang terlihat pada Gambar 1 di samping.

Sebaliknya, sejumlah besar individu di kawasan ini memiliki akses ke perangkat seluler. Melihat pelanggan unik, yaitu, pengguna yang berlangganan layanan seluler di akhir periode, tingkat penetrasi pelanggan unik untuk ponsel adalah 65%, setara dengan total 414,4 juta individu. Pada tahun 2020, tingkat penetrasi akan meningkat menjadi 78%, total 524 juta individu. Selain itu, 70% dari populasi akan beradaptasi dengan smartphone pada tahun 2020.

Ini menunjukkan bahwa orang mencari cara yang lebih nyaman dan lebih baik untuk mengirim uang ke wilayah LAC. Sebuah survei baru-baru ini menunjukkan bahwa 42% responden mengatakan bahwa mereka mencari cara untuk mengirim uang melalui internet. Pada umumnya, cryptocurrency telah melampaui metode transmisi dan penerimaan uang saat ini serta membayar untuk barang-barang.

Keuntungan lain dari cryptocurrency atas mata uang fi skal yang ada adalah kecepatan transaksi. Mengirim uang ke kerabat di negara lain melalui sistem perbankan yang ada membutuhkan banyak waktu dan uang. Transaksi yang dikirim melalui Western Union, MoneyGram, RIA, Xoom, Dolex, Sigue, Intermex, Barri, Viamericas, dan Wells Fargo - menangani 90% dari 14 juta transfer ke wilayah LAC. Sementara transaksi ini dapat memakan waktu berhari-hari, mereka dapat dieksekusi dalam hitungan menit menggunakan cryptocurrency Laccoin.

Produk

LAC WALLET
Multi-aset (aset blockchain apa pun yang kompatibel dengan dan diterima oleh Wallet Laccoin)
Aset tetap dalam cryptocurrency di Dompet Laccoin
Penyimpanan terdesentralisasi dan tepercaya
Fitur Keamanan yang kuat untuk mengontrol kartu fisik & dan virtual
Akses ke Pinjaman P2P

Kartu Debit Laccoin
Kartu debit Laccoin yang bekerja sama dengan dompet.
Opsi untuk mengunci atau membuka kunci kartu debit mereka.
Reward program untuk LAC WHITE CARD / LAC GOLD CARD

PINJAMAN LACCOINS
Individu memiliki kemampuan untuk membuat pinjaman peer-to-peer kecil (P2P)
Kelompok gabungan individu dengan peringkat kredit tinggi memiliki kemampuan untuk membuat pinjaman peer-to-peer kecil (P2P)
Individu dengan peringkat kredit tinggi dapat mengajukan pinjaman dari Laccoins

Lac Union Wealth Fund
Dana tersebut akan menjadi dana indeks cryptocurrency memegang cryptocurrency sangat cair.
Union Wealth Fund akan terbuka hanya untuk pemegang token LAC. .
Pemegang LAC akan memiliki akses ke portofolio cryptocurrency yang teregulasi, terdiversifikasi, dikelola dengan baik dan dipantau.

Informasi tambahan:

Situs web: https://www.laccoin.io/
Whitepaper: https://app.box.com/s/dsdgysn33e7qntd91sxtm0yvpggpgitv
Telegram: https://t.me/LaccoinEnglish
Facebook: https://www.facebook.com/Laccoin
Twitter: https://twitter.com/Laccoin
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4455448.msg39867558#msg39867558

Penulis: the lucky
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1854458
Eth saya: 0x7A3b0fb09628bc56997d52d9a77f3D70a23C66a6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitway - Il progetto minerario migliore e anche il più redditizio

Criptovaluta come Bitcoin o Altcoin fa bene a essere un mezzo di trasporto in tutto il mondo. Sì, dimentica certe valute reali che son...